Al Quran Pembimbing Jalan Sosialisasi Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi di Lampung Selatan 2009-2010

Al Quran Pembimbing Jalan Sosialisasi Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi di Lampung Selatan 2009-2010
QS Al A'raf dan QS Az Zukruf adalah pegangan untuk Selalu Mengingat Allah Azza wa Jalla, Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi, Marissa Haque & Yasmine Shahnaz

Dr. Zainuddin Hasan, SH, MH, MM & Drs. Ikang Fawzi, MBA

Dr. Zainuddin Hasan, SH, MH, MM & Drs. Ikang Fawzi, MBA
Dua Orang Calon Pemimpin Masa Depan Indonesia via Lampung Selatan

Langit Meluas: Islam yang Salamah di Lampung Selatan





Dua Anak Cukup Kata Presiden SBY & Ibu Negara Ani SBY

Dua Anak Cukup Kata Presiden SBY & Ibu Negara Ani SBY
Keluarga Kecil, Keluarga Sejahtera & Bahagia, Mari Ber-KB

Senin, 22 Februari 2010

Untuk pertama kalinya, pemilihan kepala daerah di Lampung diikuti oleh publik figur atau artis


Jum'at, 19 Februari 2010 07:43 WIB

TEMPO Interaktif, Bandar Lampung -Artis dan penyanyi rock, Ikang Fawzi ikut meramaikan pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan. Suami Marisa Haque itu maju sebagai calon wakil bupati berpasangan Zainudin Hasan yang diusung Partai Amanat Nasional.

Pasangan Zainudin—Ikang itu mendaftar resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Lampung Selatan, kemarin sore.

Ikang yang berpasangan dengan adik kandung Zulkifli Hasan, Menteri Kehutanan itu diusung oleh koalisi PAN, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Gerindra. Pasangan itu akan bersaing dengan tiga pasangan calon dari jalur partai politik dan tiga pasang dari jalur perseorangan. “Saya sudah siap berkompetisi dan sejumlah kunjungan ke pelosok kabupaten juga sudah saya lakukan. Semua sudah siap,” kata Ikang.Dengan diarak ribuan pendukungnya, pasangan ini mendatangi KPUD Kabupaten Lampung Selatan untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Dalam arak-rakan itu ikut juga Marisa Haque, istri sang rocker.Dia mengaku memilih bertarung di Lampung Selatan karena masih dekat dengan Jakarta.Selain itu, dia juga merasa punya kedekatan dengan Lampung Selatan karena dalam dirinya mengalir darah Bugis dan Banten. Dua suku ini, kata dia, banyak mendiami kabupaten yang berada di pintu gerbang Sumatera itu.

“Daerah ini perlu sosok pemimpin yang mampu membuat perubahan. Kami akan memfokuskan pembangunan infrastruktur untuk mempercepat pembangunan,” kata dia dalam orasi politik singkatnya di Pencalonan rocker bernama asli Ahmad Zulfikar Fawzi itu setelah Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional Lampung melakukan survey.

Menurut Erizal, wakil ketua DPW PAN Lampung, hasil survey, tingkat popularitas mantan calon legislatif partai berlambang matahari terbit itu cukup tinggi di kabupaten yang berada di pintu gerbang Sumatera itu. “Kita ingin mengulang kesuksesan Dede Yusuf di Jawa Barat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, Ikang yang masih memiliki keturunan Banten akan bisa diterima masyarakat Lampung Selatan yang penduduknya banyak berasal dari Banten. Langkah Zainudin—Ikang akan mendapat tandingan dua pasangan calon dari jalur partai politik dan tiga dari jalur perseorangan atau independen. Pencalonan pelantun tembang rock berjudul Preman itu merupakan sejarah baru bagi Lampung.

Untuk pertama kalinya, pemilihan kepala daerah di Lampung diikuti oleh publik figur atau artis. “Mudah-mudahan ketenaran dan kemampuan kepemimpinan Ikang bisa memuluskan pasangan yang kami usung untuk menduduki kursi Bupati,” katanya.


NUROHCMAN ARRAZIE
Sumber:

11 komentar:

  1. Saya pilih pasangan nomor 4 ada artis sekolahannya rupanya di Pilkada Lampung Selatan bersama adik Menteri Kehutanan RI. Mereka pasangan kompak dan kredibel nggak kayak lainnya. Dan Zainuddin Hasan saat jadi Ketua Golkar Lampung dan Aktivis HMI luar biasa cara kerja positifnya. BARVO nomor 4.

    BalasHapus
  2. Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu. (Ali bin Abi Thalib)

    BalasHapus
  3. Peran Perempuan Strategis Untuk Didik Anak
    Rabu, 23 Januari 2010 02:21 Lampung Selatan, Indowarta

    Perempuan juga memiliki peran penting yang cukup strategis yaitu sebagai ibu dan pendidik bagi putra-putrinya di rumah dengan menciptakan metodologi yang cerdas di dalam rumah tangganya sebagai kontribusi mendorong perubahan.

    Hal ini diungkapkan oleh H Dr Zainuddin Hasan adik Menteri Kehutana RI, sebagai pembicara dalam seminar yang digelar di Kalianda kemarin sore.

    Lebih lanjut Zainuddin menjelaskan bahwa Perempuan merupakan sebagai salahsatu agen perubahan, oleh karena itu kesadaran untuk berorganisasi harus disebarkan kepada seluruh perempuan.

    "Dengan berorganisasi maka perjuangan hak-hak yang selama ini diabaikan akan menjadi lebih terarah dan terpogram karena tanpa organisasi kehidupan kaum perempuan tetap berjalan ditempat", jelas Zainuddin .

    "Pemenuhan kebutuhan hidup secara layak dan manusiawi, serta perlindungan hukum tidak akan berjalan, bila tidak disertai dengan perjuangan melalui organisasi Dengan cara inilah kita merangkul perempuan yang berpikiran dan berkeinginan maju" terang Ketua DPD Golkar Lamsel itu.

    Dia bersyukur dengan adanya kuota 30 persen perempuan di partai politik, "Ini menunjukkan sebuah peluang bagi perempuan untuk masuk dan ikut berkiprah di dalam partai politik, karena selama ini perempuan dianggap hanya sebagai ibu rumah tangga saja, padahal kalau perempuan lebih mapan di banding laki-laki secara intelektual dan strataginya maka akan sukses dalam organisasi dan partai politik sehingga nantinya bisa masuk di parlemen," kata Zainuddin calon Bupati Lamsel ini.

    Pusat Studi Wanita UIN Syarif Hidayatullah, mengakui kita adalah saksi sekaligus korban dari sistem yang tidak adil, tidak berlebihan bila mengklaim diri sebagai korban karena terlalu banyak peristiwa sosial yang terjadi di Indonesia yang merupakan jawaban bahwa perempuan di Indonesia sulit untuk menghindar dari praktek-praktek ketidakadilan dimasyarakat, negara dan juga keluarga.

    "Dengan tawaran alternatif yang progresif perlu menjadi perhatian, pada perjuangan perempuan dan menyadari untuk terjadinya perubahan yang memihak kepada perempuan, maka perempuan harus masuk pada wilayah politik dan merebutnya, dalam konteks Indonesia maka tak ada jalan lain bagi perempuan selain terlibat dalam sistem tahapan pemilu sejak awal hingga pengambilan keputusan", imbuhmya.

    Mulai saat ini, tambah Zainuddin, perempuan selalu mengambil peran sebagai aktivis organisasi atau lebih kongkrit lagi menjadi sebagai anggota partai politik yang pro aktif tidak hanya sekedar simpatisan. "Dari hasil Pemilu perempuan bisa masuk kedalam parlemen agar aspirasi kaum perempuan bisa diperjuangkan", harap Zainuddin .

    (rio tinto)

    BalasHapus
  4. Waspada saja pada incumbent Wendy Melva yang berasal dari Bandar Lampung alias bukan asli putra daerah Lampung Selatan. Dia bersama GOLKAR dan PKS siap main kotor di PPK dan PPS. WASPADAAAAA.........

    BalasHapus
  5. Perhatian JURIG AIRIN RACHMI DIANY Wawan Sochib kemabali menggila diinternet atas restu dari PEPIH NUGRAHA dari Kompasiana.com:

    Itu mah kerjaaannya tim media Golkar juga kerjaannya dedemit alias JURUG Ratu Atut Chosiyah yang ingin adik iparnya lebih leluasa merampok Tangerang Selatan melalui jadi Walikota TANGSEL dengan sekaligus mengendarai PKS yang diketuai oleh Dr. Zulkieflimansyah yang berbini dua tapi kelakuan sebenarnya BANCI KALENG KERUPUK jualan Intan Ismet Iskandar anak Bupati Kab Tangerang temannya Rano Karno. Gila ya?

    BalasHapus
  6. Dear fellows, please enter our website on:

    http://ikangmarissa-keluarga.blogspot.com/

    Regards, Ikang Fawzi and Marissa Haque

    BalasHapus
  7. Saat Rasulullah saw dan para sahabat hijrah, mereka meninggalkan kampung halaman, meninggal harta benda, dan meninggalkan keluarga. Mereka mengambil resiko untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Mereka tahu, masalah bisa saja muncul baik saat hijrah dan setelahnya. Tetapi mereka tetap menjalaninya, karena mereka yakin masalah yang akan ditemui, Allah SWT sudah menyiapkan solusinya... (SHALAT & SABAR 0:10)

    BalasHapus
  8. Hati yang bernyanyi…alhamdulillah hasil kebersamaan dengan ITB angkatan 75 di Sabuga, Bandung. Ikang fawzi, Addie MS, Memes, Marissa Haque, Adjie Soetama, Oddie Agam, Mus Mujiono, dan Band KSP friends are forever… rock you!

    Terimakasih banyak band KSP dari Unpar teman-teman Adjie Soetama, Mas Luki dan gank Cafe Halaman…mau God bless you always…

    Mbak Marissa Haque cantik dan anggun sekali pakai baju malam warna pink muda pas dan klop dengan kang Ikang Fawzi yang ganteng walau masih recovery sakit thypus.

    BalasHapus
  9. Books, to the reading child, are so much more than books - they are dreams and knowledge; they are a future, and a past." (Esther Meynell dalam Marissa Haque & Ikang Fawzi)

    Oleh: Dr. Zainudin Hasan, SH, MM, MH

    BalasHapus
  10. Alah... Pak Wahidin Halim Walikota Tangerang main didua kaki! Kabar dari Saiful Mujani LSI jebolan Ohio University menyatakan bhw hasil survey buatan Golkar itu jelas menunjukkan bahwa Airin keterkenalan 95%dan elektabilitas hanya 46%, Artinya kalau hasil Wandhi (Ahmad Suwandhi) masih rendah makanya Marissa Haque biar disuruh kerja plitik dan wajib dikasih Mas Kawin j angan dianggurin Achmad SUwandhi dan Marissa Haque pasti bisa menang dan usaha sampai! Katanya malahan anda yang sengaja memasung kaki Marissa Haque agar tidak dilamar oleh kandidat lain dan memberika Airin jalan buat menang telak? karena anda kan ATM nya adik anda Pak Wali! Kecuali memang telah terjadi kesepakatan tertentu diantara para kader Golkar di Banten untuk menjegal Marissa Haque demi Airin Rachmi Diany jadi karpet merah Ratu Atut Chosiyah pada Pemilukada Banten 2011 besok nanti!

    BalasHapus
  11. Marissa Haque & Ikang Fawzi - Kena Imbas Letusan Merapi

    by Redaksi Web

    Wednesday, 03 November 2010 05:49

    Meski tak berada dekat dengan lokasi kejadian, namun pas letusan Gunung Merapi yang terjadi di Yogyakarta beberapa waktu lalu membuat artis Marissa Haque secara tak langsung terkena imbasnya juga. Hal itu dikarenakan Marissa mengaku memiliki banyak sahabat yang tinggal di Yogyakarta.

    "Saat mendengar Merapi meletus, saya langsung menghubungi beberapa sahabat, dosen dan orang-orang terdekat saya yang tinggal di sana. Alhamdulillah mereka semua selamat," ungkap Marissa Haque saat dikonfirmasi lewat telepon,kemarin malam.

    Terlebih, dirinya yang sekarang masih menempuh pendidikan gelar MBA untuk jurusan ekonomi bisnis di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta jadi terhambat dikarenakan adanya bencana yang terjadi.

    "Ini adalah tahun kedua saya. Kebetulan bersama suami juga sedang menyelesaikan kuliah kami untuk program MBA di UGM. Dan seharusnya mas Ikang dalam waktu dekat ini sudah bisa ujian untuk mendapatkan gelar MBA untuk studi corporate strategis real estate. Tapi karena adanya bencana ini, Mas Ikang harus menunggu jadwal ujian sampai keadaan di sana aman," tandas Marissa.

    Namun demikian artis yang beberapa waktu lalu sempat dicalonkan PKS menjadi wakil gubernur Banten ini merasa kalau semua ini ada hikmahnya.

    "Kami ambil hikmahnya saja untuk kami berdua dalam melatih kesabaran," pungkas Marissa. (kapanlagi)

    BalasHapus